0

x3's plan for movie

Hhahahai
Gokil..
Percaya gak kalo gw jadi sutradara buat tugas bikin film di pelajaran bahasa Indonesia???
Pasti gak.. haha gw juga gak!
Gak tau ada angin ribut apaan tiba-tiba si avicena a.k.a sang ketua kelas milih gw jadi sutradara! Haha. Paraaaaaaah.. tu anak mau ngeledekin gw atau mau nyindir gw karena gw dari tadi pas dia ngejelasin becanda mulu sama si rani & iqbal???? Perlu di pertanyakan tuh.. hahaha. Yang jadi sutradara sih bukan Cuma gw doang.. ceritanya gw punya partner kerja gitu.. ada si ratna sama si farid.. hadooooh.. gak tau dah gw bakal jadi kayak apa satu team sama si farid.. abis tu anak punya tampang gak dipercaya (kayak gw di percaya aja) hahaha. Oia, mau tau gak tugas kita apaa aja? Check these out!
Penanggung jawab : Muhammad Avicena
Ketua : Muhammad Iqbal Prahastomo Sadewo
Wakil : Rizky Ariyanti
Sutradara : Muhammad Farid Wajdi, Rahmi Kurniani & Ratna Widyastuti
Cameraman : Rachmat Ghozali Siddiq, Puti Priyanka Andiyani, Dian Friantoro, Izfarani Nurkhotimah, Dara Nurfitri
Script writer : Annisaur Rosi Lutfiana, Asri, Fadillah Al Hijjah
Editor : Raden Putri, Galih Zoya
Kostum : Ayu Widiawati Agustina, Ikhfina Oktokenia Roziqo & Sasadara Pramudita
Peralatan : Fadlillah Lazuardi, Nurul Fajri, Tia Alpianita, Ayu Dhea,
Kurang lebihnya sih gitu.. sebenernya gw lupa sih siapa aja yang jadi produsernya. Tapi itu yang gw tau., jadi ntar gw mau Tanya dulu sama yang laen. Hhehehe.
.
Trus juga tadi pas gw dipilih jadi sutradara, tadinya gw bener gak mau. Abis gw bingung kenapa tu orang tiba-tiba milih gw coba? Alesannya sih karena muka gw cocok buat jadi sutradara.. hah? Gw cengok.. dasar sotoy dah tu ketua kelas.. haha (pis ya cen..)

oia, sebenernya gw udah ketik postingan ini udah lama. tapi karena kemaren wifi di sekolah gw ngadat jadi gak bisa deh..

hehehe

thanks a lot for my blooog ;D

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top