0

menyesal di kemudian hari

Blog, tau kan kemaren tuh gw jadi keeper asrama? Sekarang gw nyesel gak ikut gathering kelas 3 kemaren. Padahal itu kan acara mereka yang gak bakal diulang lagi. Acaranya halal bihalal gitu. Karena mau perpisahan. I’m REALLY REALLY regret it. Kenapa gak gw tolak aja kemaren waktu gw ditawarin jadi keeper asrama? Kenapa gw gak kabur aja kemaren? Haaaaaaaaaaaaaaa!!!!! RESE… gw nyesel!!!!! Gw gak bisa ngeliat mereka kemaren. Padahal, kemaren malem juga itu perpisahan sama ustadzah Lia a.k.a gru b.inggris kelas asrama yang gw suka. Pas udah selesai acaranya kemaren gw ketemu sama ustadzah Lia di Maja (maskan jadid a.k.a asrama baru). Dan lo tau gak sih???!!! Ternyata itu terakhir kalinya gw buat ketemu ama ustadzah Lia. Jam setengah 1 malem tanpa ngobrol atau ngomong sepatah kata pun sama beliau. Sekarang, gw bakal gak ketemu sama beliau lagi. Padahal juga, ustadzah Lia itu guru yang bisa di bilang masih baru disini. Kenapa pada pindah sih?!
Dan gw baru dapet kabar lagi dari temen gw , rani dan raden. Mereka bilang, abis CG (nama angkatan 3 a.k.a kelas 3 tahun ini) bakal pergi dari sini alias LULUS (AMIN) kita juga akan kehilangan satu ustadzah LAGI !!! siapa?? Guru sejarah islam kelas asrama yang seru dan gak ngebosenin kalo ngajar yaitu ustadzah Opa. Ya, beliau dalam jangka waktu dekat ini atau setelah CG lulus dari sini, beliau akan meninggalkan madani tercinta.
Gw gak tau nanti CM bakal gimana tanpa mereka. Gw bukannya gak percaya sama guru baru yang bakal gantiin mereka. Tapi, bagi gw itu susah buat adaptasi lagi. Dan gw juga gak tau, apakah nanti gw bakal bisa serius belajar tanpa mereka atau gak. Gw butuh motivasi dari mereka. Cukup ustadz Rijal, ustadzah Lia dan CG aja yang ninggalin kita di “gunung” ini. Mereka yang nyambut gw dan temen2 waktu dateng ke sini. Waktu gw dan temen2 masih gak mau pindah ke “gunung”.
Dan sekarang mereka udah gak ada disini (kecuali CG / kan blm UN) …

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top