0

nekat + gokil

Wuih..
Kemaren (14022010) gw sama si rani jalan-jalan ke alun-alun pandeglang looooooooh… hahaha Cuma jalan-jalan ke alun-alun aja bangga.. ya beginilah kalo hidup di boarding school. Di kasih keluar sebentar aja bangga gitu.. jakakakak . tadi nya kita gak bedua. Tadinya tuh kita mau jalan betiga sama si Raden. Tapi, karena dia harus latihan vocal group buat lomba jadi gak bisa deh… (padahal bakal lebih seru tuh!) eh gatau nya dia nitip kebab sama cemilan lainnya. Hahaha.. dasar tu anak..
Akhirnya, gw sama rani jalan dari asrama sebelum dzuhur. Udah mau ujan lagi udah gerimis gitu. Yaudah kita maksain . eh gataunya pas udah nyampe pasar pandeglang panas banget alias gak ada air ujan sama sekali,bo.. ekekekek. Oia, gw sama si rani ke pasar pandeglang dulu tuh soalnya si rani mau beli jam tangan gitu. Yaudah pertamanya ke pasar pandeglang.
Udah ngubek ngubek pasar kayak apaan tau, akhirnya ketemu juga dah tu jam yang si rani pengenin. Warnanya biru. Harganya tuh tadi nya 45 ribu ditawar jadi 25 ribu dengan susah payah. Hahaha (maklum kan pelajar jadi baru bisa belajar nawar menawar). Udah dapet tu jamnya, akhirnya kita bingung mau kemana abis itu. Masa mau balik ke asrama?! Malu maluin aja. Blom juga 2 jam.. hahah. Akhirnya kita putuskan untuk jalan dari pasar pandeglang ke alun-alun mau nyari makanan. Jalan kaki tuh! Haha mana panas banget lageee (sial) udah gitu pake almamater warna item jadi makin tambah panas daaah.. kita jalan di trotoar sambil becanda2an tu trus ngobrol ngobrol. Pas asik asik ngobrol sambil ketawa kita di kaget kan dengan seorang!!! Siapakah dia??????
ORANG GILA!!!!!
Hahahaha. Paraaaaaah… untung tu orang gila gak nyadar kita ada di belakangnya… kalo dia nengok, bisa di kejar kejar dah kitaaa… hahahahah. Akhirnya kita nyebrang. Dan gw baru inget kalo di perempatan situ kan emang banyak orang gilanya. Mulai dari yang muda sampe nenek-nenek tuh mangkal nya disitu! (ko bisa tau?!) hahaha. Soalnya, kalo gw balik ke CM abis pulang dari rumah suka ngeliat aja di situ. Hehehe.
Udah sampe alun-alun eh ternyata sepi! Akakakakak. Gak ada makanan lagi! Mana niat nya kita mau beli es kuwut! Itu loh, es pake sirup leci trus di campur pake selasih, kelapa sama melon. Pkoknya enak deh! Hehe . sialnya gak ada… hu… yaudah deh kita gangguin yang lagi mojok aja tuh.. hahahah iseng nih kita ceritanyaaa. Udah ngisengin kita kabur deeeh! Hehehehe
Oiaaa, kita itu berencana mau makan ke restoran yang waktu tu gw sama kiki pernah datengin selesai latgab (kalo gak tau baca aja postingan gw yang abis latgab hehehe). Pas udah nyampe kesana, buset dah.. yang kesono pada pake jas dan mobil semua..hahahha. kita kan juga pake jas (alias almamater) hahaha. Tadinya kita mau duduk di depan deket trotoar. Tapi mulugoh alias gak jadi gara2 banyak bapak-bapaknya! Haha. Akhirnya kita duduk di deket pintu masuk ke dalem. Udah belaga aja tuh kita mau pesen. Hahaha. Pas kita liat menu nya, kita Cuma pandang pandangan sambil nelen ludah. Gilaaaaaaaaaaaa, budget nye gak cukup!!!! Hahahahha malu maluin!!! Untung gw jadi tu pesen soalnya gw pinjem duitnya si rani dulu. Hehehe. Gara2 itu utang gw sama dia makin banyak deh! Sial… kita pesen satu macem buat bedua jadi kan banyak tuh! Hehehe pake akal dooong. Kita pesen nasi 2, soto babat tp gak ada jadi soto ayam, ayam bakar, jus strawberry, jus sirsak sama es krim strawberry 2. Eh pas kita nyebutin tu apa yang kita pesen, si pelayan nya cengo. Jadi kita harus ulangin sambil pelan-pelan. Emang segitu banyak nya ya?? Hahahahaha. Gilaaaaaaaaaaa… berasa punya duit aja daaaaaaaaah. Hahahahah. Padahal gw Cuma bawa duit 32 rebooooooooooo… bener bener nekat saya…
Kenyanggggggggggggggg… BANGET gila… gak nyangka bisa sekenyang itu. Hahaha. Udah gitu kita ketemu si manjut alias manda. Anak CM juga. Dia juga abis makan sama ortu nya. Abis selesai makan, si rani bikin eksperimen. Kan kuah soto nya masih ada tuh trus di campur sama si rani pake selada yang buat lalapan ayam bakar, trus di campur pake kacang panjang sama apa tuh gw gak tau namanya. Yang jelas, tu bentuknya bulet-bulet ijo kecil-kecil. Hahaha. Gw mau muntah liat nya!!!!! Kan dia pesen jus sirsak tuh, eh gak abis katanya kekenyangan. Masa mau gw tamping, orang gw juga kenyang banget.. yauda deh akhirnya gw panggilin si pelayannya aja supaya di bungkus tu jus nya. Gini nih dialoh nya :
P (pelayan), R(gw)
R : mas, mas!!
P : iya mba, knp?
R : mau minta…
P : bill nya ya mba? Tunggu bentar ya mba…
R : (cengo banget banget. Gw mikir , ni pelayan PD amet minta bill nya, orang gw mau minta di bungkus jus nya si rani. Siapa juga yang mau bayar??? Hahaha)
Sementara si pelayan lagi ngambilin bill nya, si rani ketawa ngakak. Sialan…
Pas udah dateng tu pelayannya, dia lngsung ngasih tu struk trus nungguin di samping meja kita. Pas si rani ngeliat bill nya, dia langsung melotot sampe matanya mau keluar! Hhahaha. Parah daaaaaaah…. Bill nya itu sekitar 60 rebo. Wah.. gaswat! Hahahaha. Gw Cuma nahan ketawa doang. Dia langsung ngasih duitnya tu ke pelayannya. Pelyannya udah pergi, kita ketwa ngakak lagi!! Hahaha. Kapok kitaaaa… apalagi gw!!!! Hahaha. Gila, itu sih duit gw buat 2 minggu lagi langsung ludes… hahahha. Selesai di ambil kembaliannya, kita langsung cabut ke tempat kebeb soalnya kan si raden nitip.. hehe. Kita kira masih tutup soalnya biasanya tu bukanya sore2 gitu. Tapi kita coba liat sambil jalan kaki aja soalnya tempatnya lumayan deket gitu. Eh pas di liat, ternyata buka jadi kita beli dulu deh.
Udah beli, kita langsung balik ke CM. pas udah deket CM gw baru inget pesenen nya si raden. Hahaha. Akhirnya, kita mampir dulu ke mini market di deket CM. jadi sebelum ke CM pake ojek, kita ke mini market dulu. Si raden tu pesen aqua yang 1 liter 2 biji, kusuka, chitato yang gede sama buku . udah dapet semuanya, langsung balik deh pake ojek.
Udah nyampe CM, kita langsung mau ke mesjid buat solat dzuhur (tuh kan! Berarti kan cepet banget) . eh di hall A ketemu sama si raden lagi latihan . eh dia nyamperin kita. Cuma sekedar ngobrol dan bertanya Tanya saja sih.. hehe.oia, kita juga Tanya tuh, hari ini itu makanan nya apa. Katanya si raden ayam. Bah… gak! Makasih! Udah enek sama ayam! Haha. Yaiyalah, orang tadii udah makan sama ayam 2X di sana. Tapi tu ayam kita makan juga buat makan malem. Hehhe. Eh tadi makan malem juga sama ayam lagi.. hahahha. Sehat sehat dah nih guaa.. hahaha Alhamdulillah… hehehe
Oke blog, Cuma itu doang postingan gw kali ini. Thanks udah mau nampung yooo. See ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top