0

latgab (????)

Blooooog…
Abis latgab nih… tau gak artinya latgab? Pasti gak tau… gini, jadi latgab itu latihan gabungan. Kebetulan gw ikut exkul paskib (lagi) untuk kesekian kalinya hahaha. Trus tadi tu latgab nya di SMAN 1 pandeglang gitu… gw kira latgab kali ini bakal lebih capek atau lebih ganas gitu lah eh gak tau nya lumayan enak.. haha yang mikir kayak gitu bukan gw aja sih, hampir semua temen2 akhwat pada bilang gitu… hehehe.
Tadi tuh ya, latgab nya kocak. Ya, lumayan gak bikin gosong muka gw lah, tapi cukup mengesankan ekekekekek.
Pokoknya heboh deh tadi tuh.. masa di tempat wudlu akhwat ada cowok yang masuk kesitu. Gak bisa baca apa yak tu orang?! Kesel dah jadinya.. mana di dalem nya ada cewe yang lagi mau wudlu lagi. Bukannya usir atau apa kek eh malah di diemin aja.. parah daah.. untung gw belom masuk tuh ahaha. Gokilnya, anak CM pada masuk ke musholla lewat jendela soalnya pintunya di blokir sama yang lagi sholat dank arena kita menghormati jadi kita nekat deh.. hehehe. Oia, tadi juga harusnya latgab bawa 3T alias tahu, temped an telor. Ajaibnya, anak CM bawa AYAM GORENG!!!!!! Baaaah… gak enak setengah mampus dah tuh pas makan! Hahaha. Tapi untung nya semua pada maklumin.. hehehe .
Nah, di tengah latgab ada game kan tuh. Game nya (lupa namanya) pokonya maennya harus ngelewatin tali rapia gitu tapi sambil gandengan sama temen di sampingnya. Gak boleh putus pegangan tangan sama gak boleh putus tu tali rapianya. Beruntungnya, barak gw juara pertama. Asiiiik…heheh. Oia, barak itu kayak kelompok atau grup. Gw kebagian barak 2.
Selesai itu, latihan PBB . kayak hadap kanan, hadap kiri, balik kanan gitu gitu deh pokoknya. Nah di situ kita harus menguasai 2x belok kanan. Sebenernya sih anak CM udah pada di ajarin dan Alhamdulillah kemaren tuh bisa. Tapi, gak tau apa sebabnya, jadi kacau balau gitu deh. Mungkin gak biasa aja kali ya. Soalnya kan perbarak gak digabung satu sekolah.
Udah altihan langsung di tes perbarak tapi bareng bareng (nah loh?!) . akhirnya, kita dapet kenang-kenangan gitu berupa banding bagi yang cewek dan ikhwan push-up. Hahahaha. MANTABH!!!! Udah gitu para senior minta nambah! Wekekekekk mantep tambah daaah. Semua akhwat disuruh posma alias setengah banding!!! Itu tambah gak bagus buat cewek…!!!! Ckckckck.
Selesai latihan ada upacara penutup. Udah gitu foto-foto deh.. hehehe. Pas lagi baris ada bunyi suara benda jatoh gitu. Gw kira piring atau gelas. Gak tau nya apa coba?! BEDAK!!!! Wakakakakkak… parah betul… eits, yang punya tu bedak bukan anak CM ya, sorry.. hahaha gak tau deh gw dari mana..
Selesai bubar, ternyata anak2 CM yang kelas 2 pada mau beli bakso 90. Kita yang kelas 1 mah ikut2 aja secara sequrity section nya ada disini.. hhhehehe. Tapi, gak jadi . jadinya kita ke alun-alun soalnya lebih lengkap kan makanannya. Gw sama kiki berencana mau ke dapoer ibu. Mau belie s krim . secara di gunung gak ada es krim gitu… hehehe. Tapi sebelumnya, ukh nurul bilang kita udah harus ngumpul di mesjid agung jam 7! Pas nengok ke jam aja udah jam setengah 6.. kita pikir, mana cukup coba.. hahaha. Sebelum kita makan, kita mau solat maghrib dulu tuh di musholla dapoer ibu nya.
Udah solat, kita langsung pesen makanannya. Gw pesen es krim vanilla sama pisang bakar keju cokelat, kiki pesen es krim coklat sama pisang bakar yg sama kayak gw, panpan pesen strawberry es krim, uktubu pesen sama kayak si panpan. Pas lagi nunggu kita ngeliat ukh hasti, ukh uwa sama ukh citund. Mereka nyamperin kita deh gara2 ada makanan. Waktu itu makananya blm dateng . eh mana mati lampu lagi.. buset dah… restoran kok bisa mati lampu?! Hahahah. Kita semua ketakutan dah sambil kita memegang barang kita masing2. Haha. Gak lama, lamou nyala tapi gak lama lagi setelah selesai makan (cepet makann nya coz dibantuin sih! Hehehe) mati lampu lagi!!! Gileeee untung udahan. Hahaha. Oia, kita juga nemuin bapak-bapak lagi ngisep apaan tau dah udah gitu tabung nya segeda gaban. Gw kira pada lagi makan syisa gak tau nya pas gw teliti itu ROKOK ARAB!!! Akakakakakak bah … bener2 segede gaban cuy! Hahaha. Gak nyangka!
Udah selesai makan, si panpan beli es apa gitu namanya gw lupa. 5000 harganya. Haha. Yauda dah gw ikutan beli. Sampe sekarang gw blm nyoba dah tu es kayak gimana. Hahahah
Pulangnya, kita ketemu sama akh iman. Bareng2 deh kita ke mesjid agung. Disana udah ada lumyan banyak yang nungguin. Tapi angkot yang ikhwan udah pergi duluan karena gak sabar nungguin kali. Akhirnya, kita balik lah ke “gunung” dengan dempet dempetan di angkot!! Hahahaha. SERU!!!!
Pas udah nyampe sempet ke lewatan masuk gand CM nya, untung pada nyadar.. kalo gak udah ke stadion kali yak… masuk ke CM artinya, bahasa Indonesia sudah tidak berlaku lagi. Hahahahaha. Di depan pos satpam, masih ada anak ikhwan yang tadi duluan lagi nungguin kita2. Hahaha thanks yaaa.. akakakakakak.
Dan tau gak?! Abis yasinan ada GATHERING!!!! Beuh…. Tapi sekarang gw lagi gak ikut gathering nih, makanya bisa posting.. hehehe. Soalnya gw jadi keeper (yang jagain asrama) gitu.. padahal acaranya halal bihalal buat anak CG (angkatan kelas 30). Gw mau banget ikut, tapi karena ada tugas jadi gak bisa deh.. sorry for you all ukhti and alakh…. 
Postingnya segitu aja yak, capek udah mau lowbat laptopnya.. dadah! Thanks for your well attention, blog..

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top