0

silly post

Hiiii blog ku yang tidak ku sayang… haha

Maaf yaaa ga pernah nengok karena faktor males buka blog sedang melanda saya..haha

Oke, kali ini saya sedang inget anda, blog . jadi saya sedikit menceritakan apa aja yang sedang terjadi di tempat yang sedang saya tempati yang penuh dengan ketidakwarasan.. hahah

Dari tanggal berapa gw lupa tapi yang jelas, kemaren gw sakit sampe 9 hari nginep di rumah (lho?!) dan alhasil gw ketinggalan banyak banget ulangan. Syukur-syukur remedial dikit, tapi malah ulangan susulan yang bejibun ‘___’

Tadi siang ceritanya gw mau susulan sejarah. Dan rencananya gw mau ulangan sejarah malem ini . jadi, soalnya temen gw dulu yang pegang nanti pas gw udah siap baru temen gw kasih soalnya. Haha ini dia keunikan cmbbs hahaha. Dan tadi siang pas gw sama dara mau ke kantor buat nemuin gurunya kebetulan ada. Dan kebetulan juga ada kakak kelas yang lagi ngobrol sama gurunya. Pas si dara minta soal buat gw, gurunya bilang “yaudah, kamu aja yang ngasih soalnya. Apa aja. Terserah! Mau kamu siksa kek, mau diapain kek terserah deh!” gw yang lagi di depan kantor dan ga berani masuk, blom tau apa yang terjadi dan apa yang di omongin sama si bapak guru. Gw Cuma ngintip dikit kalo si dara lagi nulis soalnya sambil di diktein sama si ukhti ku tercinta (yakz!) heheh. Gw udah punya firasat jelek banget deh disitu. Pas keluar, si dara langsung teriak sambil ketawa ketawa. “mi, untung gw bukan ulangan yang bab ini!” gw cengok sambil nanya “emang kenapa?” si dara masih senyum senyum sambil cengangas cengenges “soalnya beda boy, trus yang bikin soalnya ukh Aida.. gw diem tak berdaya..si dara masih cengangas cengenges aja.. sial!

Pas gw mau balik ke dorm, ketemu si ukhti itu, sempet mau di ganti tu soalnya katanya kegampangan. Anjrooot… untung ga jadi karena saya memohon sambil memelas.. hahah. Oia, trus si dara jongkok jongkok pas lagi ngobrol sama ukhti itu coz sepatu nya … hahaha secara si ukhti itu seksi edukasi,boy! Hahaha puas gw ngetawain dia yeeeeeee… gantiaaaan ! sukurin !!! hahahah kena lo, ra! hahaha

Dan gw juga gak ikut tes oral keasramaan . dan sampe sekarang, gw blm tes-tes juga karena gw bener bener bingung banget banget sama ulangan gw yang numpuk. Sempet nge-down dan nangis bener bener nangis sejadi jadi nya kayak gw bener bener I can’t face it. But, I’m lucky. I have many friends here who make me realize. Buat apa gw nangis? Mending waktu nya gw pake buat belajar ini itu. Hahah dasar bodoh!

Sekarang juga lagi prepare buat farewell party nya anak kelas 3 yang bakal melangkahkan kaki nya untuk keluar dari gerbang CMBBS tercinta untuk mengapai cita cita mereka (amiiin). Sabar ga sabar buat nunggu acara itu. Acaranya bakal diselenggarain di cmbbs. mungkin kalo sekolah lain bakal milih untuk nyewa gedung atau aula hotel buat jadi tempat terakhir melihat pahlawan tanpa tanda jasa nya yang udah didik mereka kurang lebih 3 tahun. Tapi, nama nya juga cmbbs. apa-apa pasti di cmbbs. haha. Bukan berarti gak modal atau males buat ngeluarin duit. Tapi, ini adalah perpisahan mereka yang bener-bener perpisahan. Karena kita sekolah di boarding school yang rumah nya beda-beda kota dan kabupaten dan kemungkinan kecil banget untuk mereka ketemu lagi nantinya. so, it will be a greatest moment for them. Haha!

Dan seperti biasa, kalo ada acara-acara resmi gitu pasti kita mempersembahkan sesuatu ya bisa di bilang persembahan terakhir dari kita selaku adik kelas mereka. Karena kebetulan di sekolah gw ada ekskul yang udah bisa dibilang expert untuk acara yang begituan, jadi kita bakal nampilin itu. Kayak puter, traditional art (saman dance, RnB a.k.a rampak bedug and Tari Madani) dan masih banyak lagi.

Kebetulan untuk acara ini, gw gak jadi panitia atau ngisi acara. Tadi nya iya, tapi karena ulangan gw belum kelar juga gw cancel jadinya. So sorry ..

Ukk juga sedang menunggu kita. Tadinya hari ini tapi karena ada tamu kepresidenan yang dateng buat nilai sekolah gw jadi di undur smape hari rabu. Seneng ga seneng.. seneng soalnya gw jadi bisa ngejar ulangan susulan gw di tambah lagi gw ga jadi panitia buat farewell. Kalo gak senengnya itu artinya liburan nya di undur doooong?! Haha

Ternyata ada hikmah nya juga gw susulan kayak gini. Seenggak nya gw udah nyicil dikit buat ukk nanti hehe. Thanks, god!

Enough for me.. haha see yaaa!

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top