0

puncak kegilaan

Oh god… help me !!!!
Hari sabtu udah mau bagi rapot, tapi susulan belum kelar.. belum lagi remedial .. haduuuh.. gimana ini???
Ck, penelitian buat tugas pelajaran metode penelitian gw juga belom sama sekali kelar. Masih 0% !! bayangin, padahal besok dikumpulin…
Huaaaaaa… lagi di tingkat kegilaan nya cmbbs nih !!! gelooo…
Perasaan SMA lain ga kaya gini gini amat dah.. apa Cuma gw doang yang lebay?! Tapi, iya kan?? Tugas kenaikan kelas dari kelas x buat k kelas xi emang ada yang suruh bikin penelitian pake variable, sampel angket dan segala tetek bengek nya itu??? Ada gak??? Gak ada??? Kalo ada ajarin gw doooooooong !!! stress mode on
Huaaaaaaaaaa… nilai gw turun semua lagi… (bangga?!) gw naik kelas gak ya???
Sempet mikir buat pindah sekolah, tapi gw di ceritain kiki. Kalo gw pindah itu sama aja gw nyerah. Hidup gw gak tau sampe kapan. Dan umur gw sekarang baru 15 tahun, kalo umur segitu aja gw udah nyerah gimana nasib nya gw nanti pas umur 50an?? Who knows??
Jujur, yang bikin gw keep staying here Cuma karena ada temen-temen gw yang nemenin gw setiap hari setiap waktu. Yang nyemangatin gw kalo gw itu bisa. Yang bikin ketawa gw tiap detik (lebay). Yang bisa di ajak curhat sma cerita walaupun udah tengah malem. Pokoknya gw ga mau kehilangan kalian, guys..
Itu kelebihan sekolah gw yang boarding school system..
Ya, tapi gw yakin walaupun boarding school dimana mana sama kayak gini tapi gak ada yang kayak sekolah gw.. it’s hard to describe it !


Pokoknya THANKS A LOT FOR YOU ALL !!!!
I’M NOTHING WITHOUT YOU GUYS !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top