0

ngejayus iseng sebelum remed

sekarang gw lagi duduk di depan kelas sama si sasa . maksudnya tuh duduk senderan di tembok dan selonjoran kaki ke bawah sambil memangku laptop kesayangan (cuih!) haha
niat nya tadi tuh mau belajar sama si sasa soalnya mau remedial qur'an... tapi, gara2 FB bisa di buka dan tidak di blokir kembali (bahasa baku) jadi nya gw sama si sasa mainan FB sambil buka blog dah...

beberapa saat kemudian....

si sasa ngajakin buat remed, yaudah deh,,, (berasa udah bisa gitu ...)

pas remed, karena gw ga bawa kertas, eh bukan ga bawa tapi emang gw ga punya kertas (miskin bgt dah... maklum, anak boarding! huek...) akhirnya gw minta kertas dah sama si sasa... hehehe
ternyata remed nya tuh sistem nya cuma benerin yang salah nya doang. dan gw liat gw cuma salah 7 dari 25 soal.. (bah... 7 cuma..) hehehe.
setelah remed selesai karena CUMA 7 soal (hehehehe) gw dan sasa pun ngembaliin soal dan ngasih tu kertas jawaban ke ustadzah. mudah2an ustadzah ga berpikir macem2...

eh pas udahan remed, si sasa malah cabut ke dorm.. alhasil tinggal gw sama si asri fakot...

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top